oleh

Pemkab Siak Dorong Pariwisata Ramah Muslim untuk Semua Kalangan

Mempura, Infopublik – Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni paparkan geliat pariwisata Kabupaten Siak kepada peserta Uji Kopetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-15 yang dipusatkan di Kabupaten Siak tahun 2021, bertempat di Hotel Grand Mempura, rabu (7/8/2021).

Pemerintah Kabupaten Siak telah rampungkan Peraturan Daerah (Perda) nomor 2 tahun 2017 untuk mendukung pengembangan Wisata Ramah Muslim berbasis Ekonomi Kreatif (Ekraf) di Negeri Bermadah.

“Potensi wisata ramah muslim ini kita simpul untuk semua kalangan sebagai daya tarik untuk menarik dan memajukan pariwisata dikabupaten Siak,” ungkap Fauzi Asni.

Dengan Ikon Siak yang berlandaskan Budaya Melayu berbasiskan Islam menjadikan Siak sebagai pioner Pariwisata untuk semua kalangan Nasional hingga Internasional.

“Kota Siak sebagai tempat untuk dijadikan pengembangan wisata ramah muslim tingkat nasional yang dimulai dari Kabupaten Siak, supaya bisa nanti menjangkau tempat laindi Indonesia. Kita rasakan sudah Siap dan berbuat tapi belumlah cukup, untuk itu kita akan mensosialisasikan kepada masyarakat dan Ekraf, untuk ekraf di Siak perlu ditingkatkan lagi,” (MC-Siak/doli).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed