Pengurus Merga Silima Kecamatan Kandis dikukuhkan

Berita267 Dilihat

Kandis, MC – Pengurus Persadan Merga Silima Kecamatan Kandis, kabupaten Siak, secara resmi dikukuhkan, Acara berlangsung di Jambur (Aula) GBKP, KM 8, Kelurahan Kandis Kota, Jumat (7/7/2023).

Bupati Siak Alfedri usai melantik pengurus Persadan Merga Silima Kecamatan Kandis tahun 2023 mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus merga silima yang baru saja dilantik dan diberikan SK nya,”kata Alfedri.

Bupati Alfedri berharap pengurus merga silima dan masyarakat karo yang ada di Kabupaten Siak bisa mendukung seluruh program kerja Pemerintah Daerah.

“Kami berharap masyarakat turut serta mensukseskan program kerja Pemkab Siak. Program tersebut salah satunya Meningkatkan layanan publik yang prima, melalui program bujang kampung dan membentuk UPTD Disdukcapil di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Siak,”teranya.

Masih kata orang nomor satu di Kabupaten Siak itu, selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi Pemerintah Kabupaten Siak juga ingin anak-anak serta masyarakat sehat dan cerdas

“Beberapa waktu lalu, kami menerima penghargaan dari kepala BKKBN RI karena komitmen dalam pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga (bangga kencana) serta penurunan stunting di Sumatera Selatan, jadi inilah komitmen kami agar masyarakat kabupaten terbebas dari gizi buruk dan tangkas,”ucapnya.

Ketua Panitia Muatan Sibiring mengucapkan terimakasih kepada Bupati Alfedri di tengah kesibukannya dan agenda yang padat Bupati Alfedri dapat hadir bersama masyarakat di sini untuk melantik langsung pengurus merga silima yang sudah lama tidak berjalan.

“Pertama kami mengucapkan berterima kasih kepada pak Alfedri di tengah kesibukannya, masih bisa hadir di tengah-tengah kami. Kepengurusan ini yang sudah lama ada, tujuannya agar anak-anak kami ini nantinya tidak lupa akan budaya dan adat yang sudah ada sejak lama,”singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed