oleh

Raih 18 Medali di POPDA Ke 15 Provinsi Riau 2022, Siak Duduki Peringkat 3

PEKANBARU – Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat ke 3 pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-15 tingkat Provinsi Riau tahun 2022. Peringkat ke 3 tersebut didapat karena Kabupaten Siak berhasil mengumpulkan 3 Medali Emas, 6 Perak, serta 9 Perunggu. .

“Alhamdulillah hari ini kita sangat senang dan bersyukur, bahwa Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat 3 pada POPDA ke 15 Provinsi Riau tahun 2022”,kata Sekda.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, saat dijumpai usai menerima Piala sebagai peringkat ke 3 pada POPDA ke XV Provinsi Riau tahun 2022, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau Edi Natar Nasution.

Peringkat ke 3 ini, sambung Arfan, merupakan hadiah terbaik yang telah diberikan oleh para atlet beserta seluruh pelatih maupun Official untuk Kabupaten Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh adik-adik pelajar beserta pelatih maupun official yang telah berusaha semaksimal mungkin di POPDA ke XV Provinsi Riau ini”, ucap Arfan di Stadion Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru, Sabtu (25/6/2022).

Arfan juga berharap, prestasi yang telah diraih agar dijadikan motivasi untuk kedepannya, baik dari segi pembinaan dan juga semangat para atlet.

“Saya berharap prestasi yang telah diraih ini, agar dijadikan motivasi dan semangat yang tinggi untuk kedepannya. Agar prestasi kita bisa meningkat”, pinta Sekda Siak tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed