oleh

RSUD Tengku Rafi’an Wajah Kabupaten Siak Menuju Healt Tourism

Siak, MC – Wakil Bupati Siak Husni Merza memimpin apel bersama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian. Kesempatan tersebut merupakan kali pertama baginya turun ke OPD selama menjabat sebagai Wakil Bupati.

“Sudah 2 tahun saya menjabat, ini lah pertama kalinya saya turun ke OPD, dan yang pertama ini saya ambil di RSUD Tengku Rafi’an. Sebetulnya sudah lama saya ingin mengunjungi RSUD Tengku Rafi’an ini” kata Wabup Husni saat memimpin apel di Halaman RSUD Tengku Rafian, Rabu (30/11/22).

Disampaikan Wabup Husni, dimata ia bersama Bupati dan masyarakat, RSUD Tengku Rafi’an dan Pelayanan Kesehatan lainnya adalah wajah kabupaten Siak. Dan ia bersama Bupati berkomitmen mewujudkan wajah pelayanan kesehatan di kabupaten Siak agar terlihat bagus dan semakin bagus.

Untuk itu, RSUD Tengku Rafian harus siap akreditasi, dan prestasi serta level yang sudah dimilikinya harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ketika Bupati menyatakan bahwa ia menargetkan Siak tidak hanya sebagai wisata budaya dan sejarah, namun juga kedepan akan menjadi Healt Tourism, maka RSUD ini juga harus menjadi pendukung utama terhadap misi dan keinginan Bupati. Untuk menjadikan Siak sebagai Healt Tourism,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wabup Husni berharap RSUD Tengku Rafi’an dapat memperbaiki dan mempertahankan pelayanan. Supaya ketika menjadi Healt Tourism rumah sakit menjadi pendukung utamanya, dan wajah Pariwisata Siak juga akan ditentukan oleh RSUD Tengku Rafi’an.

“Tahun depan kita akan bebaskan tanah yang di sebelah ini, ada 3 tempat yakni terminal wisata, mall UMKM, dan ada juga rencana pengembangan kita untuk Healt Tourism, kita berangkat dengan Hospital Tourism. Maka saya dan Bupati berharap kondisi dan mutu pelayanan yang ada disini dipertahankan dan ditingkatkan” ucapnya.

“Serta Team Work dari semua yang ada disini, baik dari pimpinan tertinggi sampai dengan unit-unit kerja terendah. Bangun teamwork dan komunikasi,” tutupnya.

Usai melaksanakan apel bersama, Wakil Bupati Siak Husni Merza didampingi Direktur Utama RSUD Tengku Rafi’an dan jajaran lainnya melakukan peninjauan ke ruangan-ruangan yang ada di RSUD Tengku Rafi’an.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed