oleh

Sekda Siak Arfan Usman Hadir Parade Upacara HUT TNI ke 77

Pekanbaru, MC – Sekretaris Daerah kabupaten Siak Arfan Usman mengikuti parade dalam rangka upacara Peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia tahun 2022. Berlangsung di Apron Skadron Udara 16 Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Rabu (5/10/2022).

“Alhamdulillah, pagi ini kami bisa hadir mengikuti parade upacara peringati hari ulang tahun TNI ke 77. Atas nama pemerintah kabupaten Siak, kami mengucapkan dirgahayu TNI ke 77. Semoga TNI terus menjaga kedaulatan bangsa dan negara yang kita cintai ini,”Ungkap Arfan.

Upacara itu, di hadiri pejabat Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, para Danramil, Dandim se Riau, Forkopimda Riau, para bupati se Riau. Upacara itu, di pimpinan langsung Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel, (L) Stanley Letkahena beserta ratusan prajurit TNI.

Sekda juga menambahkan sesuai sambutan komandan lanud tadi, hasil surve menunjukan bahwa TNI lembaga negara yang mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Tentu ini menunjukan kinerja TNI semakin baik, Mampu kebersamaan antara Pemerintah dengan TNI, Polri serta semua elemen masyarakat dalam bersinergi membangun bangsa dan negara,”tutupnya.

“Selamat dan Dirgahayu TNI ke- 77 tahun 2022 semoga senantiasa tetap menjaga masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Pada apel itu, juga dibacakan nama para prajurit yang menerima piagam dan penghargaan Satya lencana dari Presiden RI. Di berikan kepada prajurit selama pengabdiannya, memiliki prestasi dan lama masa tugas.