oleh

Sekda Siak Arfan Usman Hadiri HUT RS. Awal Bros Group

Pekanbaru, MC – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Awal Bros Group ke-24 Tahun, bertempat di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Senin (29/8/2022).

“Arfan Usman ucapkan Selamat dan Tahniah kepada segenap Manajemen Lingkungan RS. Awal Bros Group di Pekanbaru, semoga semakin berdedikasikan pelayanan terutamanya kepada masyarakat Riau khususnya dan tetap memberikan pelayanaan terbaiknya dan peduli terhadap kesehatan Masyarakat”, harapan Arfan Usman.

Dengan bertemakan “Kolaboratif” Maka Rumah Sakit Awal Bros, telah hadir melayani masyarakat Riau selama 24 tahun sejak 29 Agustus 1998, dengan terus mengembangkan Pelayanan serta Menjalin Mitra Kerja sama dengan Pemerintah daerah dan pihak Swasta di Provinsi Riau.

Sementara itu, CEO RS Awal Bros Group, Arfan Awaloeddin menyebutkan dalam perjalanan 24 tahun, RS Awal Bros Group hadir ingin mengabdi untuk Indonesia.

“Karena bagaimanapun kesehatan dan masyarakat adalah hal terpenting tujuan kami, maka dalam merangkai dua hal tersebut lahir 11 Rumah Sakit Awal Bros di Riau, Kepri dan Jawa”, ungkap Arfan Awaloedin.

Dalam malam puncak perayaan HUT ke-24 RS Awal Bros, RS. Awal Bros memberikan berbagai penghargaan kepada mitra dan pemda sebagai bentuk mempererat kerjasama dan kolaborasi.

Seiring perjalanannya, RS Awal Bros Pekanbaru terus berkembang dan semakin maju. RS. Awal Bros Pekanbaru juga telah banyak menorehkan prestasi, penghargaan, sertifikat dan pengakuan baik skala nasional maupun internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed