oleh

Siak Televisi Siarkan Secara Langsung Live Report Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak Terpilih

Siak Sri Indrapura – Plt Dinas Kominfo Jamalludin informasikan perihal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih Alfedri dan Huzni Merza oleh Gubernur Riau Syamsuar di gedung pelangi Pekanbaru pada Tanggal 21 Juni 2021 pekan depan akan di siarkan langsung oleh Siak Televisi.

“LPPL Siak Televisi akan lakukan Siaran langsung secara Live report special event ‘Nahkoda Negeri Istana’ Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak, dan sudah di persiapkan oleh team kreatifnya SiakTV dan akan terus di sempurnakan,” kata Plt Kadis Kominfo Jamaluddin saat rapat lanjutan persiapan pelantikan di ruang rapat pucuk rebung, selasa (15/6/2021).

Kepala bidang IKPS Paula Chandra juga menyampaikan perihal persiapan siaran langsung ini juga sudah siap untuk menyebarluaskan informasi acara pelantikan ini melalui kanal-kanal media internal Pemerintah Kabupaten Siak dan juga kerjasama media.

“Siaran Langsung ini akan dipandu oleh host Siak Tv bang Eq. Siaran lagsung ini disiarkan melalui jaringan parabola via Satelit Telkom Pol. v Freq 4020 MHZ – SR 32727 dan juga melalui beberapa media sosial secara streaming di halaman Fanpage Facebook Siak Televisi News, Instagram @siaktelevisi, Youtube Kabar Siak dan juga tersedia pada layanan jaringan TV kabel yang ada di kabupaten Siak,” Ungkap Paula Chandra.

Dengan adanya siaran langsung ini kita harapkan masyarkat bisa mengikuti Prosesi pelantikan Bupati dan wakil Bupati Siak tanpa harus hadir di tempat Acara Pelantikan berlangsung, sehingga kita bersama-sama dapat menerapkan prokes covid-19 guna mendukung upaya pemerintah kabupaten Siak dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan banyaknya kemudahan untuk mendapatkan informasi, maka masyarakat dapat mengakses langsung momentum pelantikan di mana pun berada melalui perangkat elektronik maupun perangkat android . (MC-Siak/d.wtr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed