oleh

Tasyakuran Hari Jadi Ke 23 Kabupaten Siak, Bupati dan Wakil Bupati Gelar Khataman Al-Qur’an

Siak Sri Indrapura, MC – Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza Melaksanakan malam khatam Al-Qur’an (23 kali khatam) dalam rangka Tasyakuran hari jadi ke-23 Kabupaten Siak tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut Hadir Bupati Siak Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Siak serta di ikuti seluruh santri dari pondok pesantren asal Siak.

Pelaksanaan Khatam Al-Qur’an ini dilaksanakan langsung di Masjid Sultan Syarif Hasyim Kompleks Islamic Center Kabupaten Siak, Kamis (13/10/2022).

Sebelumnya Khatam Al-Qur’an sebanyak 23 kali telah di lakukan oleh santri putra dan putri dari berbagai pondok pesantren yang ada di kabupaten Siak.

Dalam sambutan Bupati Siak Alfedri, “Mengucapkan terima kasih sebanyak banyak nya dan penghargaan yang setulus tulusnya kepada perhimpunan pondok pesantren yang telah melaksanakan khataman Al-Qur’an ini di setiap pondok pesantren yang berada di kecamatan Siak”, Ujarnya.

“Tentunya khataman Al-Quran ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun kabupaten Siak yang ke 23, dimana puncak nya pada tanggal 12 Oktober kemarin, yang diaman kita sudah melaksanakan upacara di kantor bupati dan juga sidang paripurna di dprd kabupaten Siak”,Ucap Alfedri.

“Maka itu sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah swt bahwa kabupaten sudah 23 tahun banyak kemajuan kemajuan, banyak nya prestasi prestasi dan banyak capai capaian kita baik di bidang pendidikan, pelayanan masyarakat mau pun di bidang kesehatan”.

Maka dari itu, Bupati siak juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mendoakan Kabupaten Siak supaya selalu di lindungi oleh Allah SWT dan di jauhkan dari segala musibah dan bencara serta menjadi kabupaten yang penuh dengan keberkahan.

Selain itu, Ketua Panitia Rozi Chandra juga menambahkan, “Bupati Siak Alfedri Mengapresiasi terhadap perhimpunan pondok pesantren kabupaten siak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan khatam Al-Qur’an dan di ikuti oleh pondok pesantren se-kabupaten siak, Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur pemerintah kabupaten siak yang telah berusia 23 Tahun”, Ucap Rozi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed