oleh

Tingkatan Kerjasama Pendidikan di Kabupaten Siak, Pemkab Siak – Tanoto Foundation Gelar Audiensi

Pekanbaru, MC – Wakil Bupati Siak Husni Merza didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Mahadar, menghadiri Audiensi bersama Tanoto Foundation Wilayah Riau.

Audiensi tersebut dilaksanakan di Sultan Resto, Kota Pekanbaru, Selasa (22/11/2022). Audiensi tersebut dihadiri langsung oleh Koordinator Tanoto Foundation Wilayah Provinsi Riau Dendi Satria Buana.

Saat ditemui seusai mengikuti Audiensi, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan bahwa Audiensi tersebut dalam rangka kerjasama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah sejauh ini, Tanoto Foundation telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak, selain dari pengembangan sumber daya manusia, dan sistem pengawasan”, ucap Husni.

Selain itu, sambungnya, Pemerintah Kabupaten Siak juga mengucapkan terimakasih kepada Tanoto Foundation yang telah membuat beberapa aplikasi, yang memudahkan untuk mengawasi dan memonitor bagaimana kondisi, kinerja serta prestasi dunia pendidikan di Kabupaten Siak.

“Salah satunya adalah aplikasi Siak Wah. Dan juga ada aplikasi untuk memonitor pengawasan di sekolah dan tugas pengawas sekolah. Dan nantinya data itu akan menjadi pembanding dari data sebelumnya seperti Dapodik”, jelas Wabup Siak tersebut.

Masih kata Wabup Siak, kedepannya pihak Tanoto Foundation juga berharap ada sebuah forum dimana nantinya menjadi tempat Sharing Session, tentang bagaimana Daerah-daerah yang dibina oleh Tanoto Foundation bisa saling berbagi program dalam hal peningkatan pendidikan.

“Nantinya program tersebut akan di ekspos dan didiskusikan secara daring, dan akan direspon oleh Daerah lain terkait dengan pekermbangan pendidikan di Daerah masing-masing termasuk di Kabupaten Siak”, jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed