oleh

Wabup Husni Merza Buka Acara PAPK se – Kecamatan Kerinci Kanan

Kerinci Kanan – Wakil Bupati Siak Husni Merza membuka secara langsung Pelatihan Aparatur Pemerintah Kampung Se-Kecamatan Kerinci Kanan, tentang Pengelolaan Badan Usaha Milik Kampung (BUMkam), dalam rangka penguatan Modal Desa dan Pengembangan Ekonomi Masyarakat.

Dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau, Raja Saspi Kurniawan, Camat Kerinci Kanan M. Hassanal Lutfi, serta seluruh perwakilan Aparatur Kampung se-Kecamatan Kerinci Kanan. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Kerinci Kanan, Senin (7/2/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza berharap dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kapasitas wawasan, pengetahuan, keterampilan aparat Pemerintah Kampung, agar bisa menghadirkan pelayanan lebih baik kedepannya kepada masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Siak terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, melalui program-program termasuk program Bupati Ngantor di Kampung (Bujang Kampung) yang setiap Jum’at kita laksanakan”, ucap Husni.

Terkait dengan BUMkam, sambung Husni, bagaimana ke depan nya ini terus ada pengembangan-pengembangan, dan dapat bekerjasama dengan Kampung dalam rangka untuk meningkatkan Sumber daya yang ada di Kampung.

“Kalau BUMKam nya maju, usaha nya besar, sehingga kontribusinya ke Kampung juga besar. Ini yang sangat kami harapkan kepada seluruh BUMkam yang ada di Kabupaten Siak”, harap Wabup Siak tersebut.

Akses Informasi lainnya :

web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Instagram @diskominfosiak
Fanpage. @diskominfosiak
YouTube Diskominfo Siak Official
Email : kominfo@siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed