oleh

Wabup Husni Merza Resmi Menutup MTQ ke XII Kecamatan Kerinci Kanan

Kerinci Kanan – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) kecamatan secara resmi ditutup Wakil Bupati Siak Husni Merza yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kerinci Kanan, Sabtu (2/10/21).

Sekretaris kecamatan kikan Budhi Yuwono menyampaikan tahun depan untuk jadi tuan rumah kampung Jati mulia menjadi mtq berikutnya. “PR kita yaitu untuk bersiap siap tunjukkan prestasi qori dan qoriah kerinci kanan, pada mtq kabupaten kita peringkat 10 insyaallah tahun ini yang akan dilaksanakan di Dayun kita menargetkan peringkat 4. “harap Sekcam Budi.

Hal seraya juga disampaikan oleh Wabup Siak Husni Merza untuk tidak berhentinya belajar dan menglafazkan Al- Qur’an. “Saya berharap MTQ ini tidak hanya acara seremonial belaka yang dilaksanakan setiap tahun tapi bagaimana amalan dari Al-Qur’an yang akan menjadi sahabat keseharian dalam hidup kita paling tidak kita membaca setiap hari.”ucap Husni.

Dia berharap dengan membaca kita lebih mendalami pemahaman isi dari kandungan Al-Qur’an. Wabup Husni menambahkan untuk para pemenang tingkatkan prestasi karna nantinya akan diuji di tingkat kabupaten. “lewat tingkat kabupaten lanjut tingkat provinsi lewat lanjut ke nasional bahkan lanjut mewakili indonesia tingkat internasional itu yang kita harap.”ucap Wakil Bupati Siak Husni Merza. ( @ProkopimHumasSiak ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed