oleh

Wabup Husni Merza Resmi Menutup MTQ XXII Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2022, Kecamatan Sungai Apit Juara Umum

Lubuk Dalam, MC – Wakil Bupati Siak Husni Merza Resmi menutup MTQ XXII Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2022 di Kecamatan Lubuk Dalam. Di Lapangan Astaka Utama MTQ XXII, Kampung Rawang Kao. Kecamatan Lubuk Dalam, Kamis(22/12/22).

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Siak Husni Merza menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Siak saya sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam,atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Ia menambahkan Untuk itu, Saya juga mengajak kita Semua, untuk tidak henti-hentinya mempelajari dan mengamalkan Al Quran.”Al Quran menjadi petunjuk bagi umat islam, khususnya dalam memahami dan menjiwai isi kandungan perintah dan larangannya, agar hidup kita berkah dan selamat di dunia dan akhirat. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW dalam sebuah hadist riwayat Bukhari ” Sebaik-baik manusia di antara kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”, Ucap Wakil Bupati Siak

Terkhusus kepada para Qari dan Qari’ah yang berhasil menorehkan prestasi dalam MTQ kali ini, saya ucapkan selamat,dan teruslah menempa kemampuan diri, dan belum berhasil, saya juga berpesan agar jangan mudah untuk berputus asa, teruslah bersemangat mengukir prestasi dimasa masa yang akan datang, karena perjalanan masih panjang.

Kami ucapkan Terimakasih atas Partisipasi masyarakat dalam berbagai rangkaian kegiatan, baik Pawai ta’aruf, bazar, prosesi pembukaan hingga penutupan. Semoga hal Ini menjadi pertanda, masyarakat semakin mencintai kegiatan syiar ini, dan tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini dapat pula tercapai, dimana masyarakat kita semakin mencintai dan semakin gemar dengan Al Quran.

Dalam perhelatan MTQ XXII Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2022 di Kecamatan Lubuk Dalam yang menjadi juara umum adalah dari kecamatan Sungai Apit dan untuk tuan rumah MTQ tahun 2023 ditunjuk dari kecamatan Bungaraya. 67TRD -Humas Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed